Pesona Marosok The Movie

Batusangkar­-Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Batusangkar sangat antusias untuk ikut menyaksikan launching film Marosok The Movie, Rabu(07/11). Film kedua produksi Kareta Production ini menarik ratusan penonton dari kalangan mahasiswa berbagai jurusan di IAIN Batusangkar. Buktinya, di depan auditorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) mereka sabar menunggu hingga pintu auditorium dibuka dan masuk sesuai dengan tiket.
“Ketertarikan saya terhadap film atau sebuah karya dari mahasiswa IAIN Batusangkar, yaitu Marosok The Movie mungkin disini film tersebut menceritakan atau mengisahkan tentang bagaimana budaya minang yang sebenarnya dan saya juga tertarik karena para aktor/aktrisnya itu berasal mahasiswa-mahasiswa serta kru-kru yang bertugas itu juga berasal dari mahasiswa-mahasiswa IAIN Batusangkar.” Tutur Nova Aulia, mahasiswi Pendidikan Bahasa Arab semester tiga.
Semula dijadwalkan film Marosok The Movie akan diputar pukul 15.00 WIB. Namun, karena ada beberapa kendala teknis maka film mulai diputar pukul 16.23 WIB dan berakhir pukul 16.

Ada satu keunikan sebelum film Marosok The Movie diputar, yaitu dimana awalnya penonton duduk bercampur antara laki-laki dan perempuan. Ketika staf Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah-Syafriwaldi S.Sos.I,.MA menginstruksikan untuk laki-laki duduk  di bagian sebelah kanan auditorium dan perempuan di bagian sebelah kiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magribku yang Entah

Beku