Batang Aia Duo


Halo teman-teman. A kaba kini? Lai siaik-siaik sajo? (Apa kabar sekarang? Ada sehat-sehat saja? Semoga selalu sehat ya. Aamiin.
Nah, kamu tau Padang kan? Iya, Padang. Ibukota provinsi Sumatera Barat. Apa saja yang kamu ketahui tentang Sumatera Barat? Apa Cuma rendangnya? Atau sayur-sayurannya yang berlimpah? Baik, kamu pasti tahu kan, bahwa Sumatera Barat kaya dengan pemandangannya yang luar biasa indah. Salah satunya ini nih, Batang Aia Duo.
Minang banget kan namanya? Ya iyalah, letaknya di minang lho. Nggak jauh kok dari Padang Panjang. Kalau dari pusat kota Padang Panjang cuma butuh waktu sekitar 15-20 menit-an kok untuk sampai di simpang menuju Batang Aia Duo ini.
Di perjalanan menuju simpang tiga yang berada di Jorong Ganting, Nagari Singgalang ini kamu juga bisa menikmati pemandangan yang memukau di sepanjang jalan. Menikmati gagahnya merapi dan Singgalang memagari negeri. Dan, buat kamu yang hobi renang, bisa juga nih mampir sebentar untuk merasakan sejuknya air Lubuk Mata Kucing yang dingin khas Singgalang.
Dari simpang tiga yang berada di Jorong Gantiang ini, kamu bisa memilih belok kiri. Setelah menempuh beberapa meter dan bertemu dengan jalan setapak, kamu perlu menempuh perjalanan dengan berjalan kaki, nggak sampai mengeluarkan keringat kok bagi kamu yang biasa berjalan kaki. Hehe. Tapi lumayan kan bisa jalan kaki sambil menikmati pemandangan yang sangat memukau mata? Berjalan kaki itu sehat lho!
Nah, sampai di tempat wisata ini. Matamu akan dihipnotis dengan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Kamu bisa memanjakan diri dengan merasakan betapa sejuknya air sembari memuji ke Esa-an Sang Pencipta.
Ayoo.. kamu kapan kesini? Ini baru fotonya aja kamu sudah terpana gitu. Apalagi kalau merasakan sendiri sejuknya udara dan senangnya mandi air di Batang Aia Duo ini? Jangan lupa mampir ya, tapi jangan sendirian aja! Juga nggak boleh berdua-duaan ya. Hehe. Yuk, ajak keluargamu kesini, supaya bisa selfie-selfie trus upload to sosmed deh!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magribku yang Entah

Beku