Bebaskan Aku Dari Kehampaan Ini




Disini aku hidup
Dahulu aku dapat tersenyum dan tertawa bersama mereka
Merasakan hangatnya dekapan-Mu
Tapi kini?
Aku merasa sendiri dalam keramaian
Jiwaku terkapar lelah menghadapi kenyataan
Hampa menyakitiku bila mengenang rasa
Aku ingin kembali Engkau rengkuh
Dekaplah jiwa gersang ini walau sejenak
Kini aku terbaring lemah ditempat asing ini
Kepalaku terasa berat
Aku ingin lari dari kenyataan ini
Namun kakiku tak bisa kugerakkan
Perlahan dunia kurasa semakin buram
Perlahan namun pasti ia akan hilang
Seiring buramnya alam dalam pandangan
Nafasku telah sampai ditenggorokan
Semakin jelas buram yang kupandang
Hingga akhirnya nafasku terhenti dalam asma-Mu
Nyatakah ini?
Benarkah dunia bukan lagi menjadi tempatku?
Aku terbangun..Syukurlah ini hanyalah mimpi
Namun Kau pasti menjemputku
Ya allah
Sebelum Engkau memanggilku,dekaplah aku
Bebaskan aku dari kehampaan ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magribku yang Entah

Beku